Tuesday, February 12, 2008
situs belajar agama islam lengkap
Website ini kami hadirkan semata-mata untuk mempermudah penyebaran file & software yang islami serta file & software lainnya yang Isya Allah bisa memberikan manfa'at.

Pada halaman menu Pedoman Shalat, kami sajikan tata cara shalat sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW. Setiap bacaan maupun gerakan shalat yang disajikan dalam halaman Pedoman Shalat ini, dilengkapi dengan hadits-hadits Rasulullah SAW. yang mendasari bacaan dan gerakan shalat tersebut.

Pelajaran Ilmu Tajwid yang kami sajikan pada menu Tajwid, antara lain meliputi: Huruf Hijaiyah, Tanda-Tanda Baris, Makhraj Huruf, Sifat-Sifat Huruf dan Hukum Bacaan. Contoh-contohnya juga disajikan serta dapat didengarkan bunyinya.

Dalam menu Pojok Anak kami sajikan materi program pendidikan subuh untuk anak-anak di perumahan Citramas Indah, Batu Besar, Batam yang merupakan kerjasama antara Seksi Pendidikan dan Ikatan Remaja Masjid Al-Muhajirin, Citramas Indah. Program pendidikan subuh ini diselenggarakan setiap hari Minggu, mulai dari shalat subuh berjama'ah sampai dengan sekitar pukul 8.30 pagi. Hingga saat ini, alhamdulillah jumlah anak-anak & remaja yang hadir dalam setiap program pendidikan minggu subuh berkisar antara 125 s/d 140 orang.

Pada bagian ini akan bisa dibaca pedoman pelaksanaan program pendidikan subuh, kisah-kisah teladan untuk anak-anak, hafalan & praktek materi pendidikan subuh dan surat-surat pendek yang dilengkapi dengan bacaan huruf latin serta terjemahannya.

Sesuai dengan dunia anak-anak yang selalu ceria, maka sambil membaca materi Pendidikan Subuh, anak-anak bisa menikmati musik latar yang sudah dikenal baik oleh anak-anak, seperti: Kupu-kupu Yang Lucu, Burung Kakak Tua, Pelang-pelangi. Sebagai selingan, anak-anak juga bisa menikmati animasi flash yang lucu dan game flash. Juga tersedia lirik lagu anak-anak, daerah dan nasional serta download musik MIDI-nya.

Dengan harapan bisa meningkatkan kemampuan dan kreatifitas anak-anak, maka pada Pojok Anak ini juga bisa di-download software anak-anak yang gratis (freeware), yang secara garis besarnya dapat dikelompokkan atas: Software Matematik (perkalian, penambahan, pengurangan, dan lain-lain), Software Menggambar & Mewarnai, Software Pengenalan Huruf & Angka, serta Software Permainan Anak-Anak yang bersifat mendidik. Beberapa Buku Bacaan Anak dalam bentuk file CHM & LIT juga bisa di-download disini, dan juga beberapa permainan berbentuk file SWF/Flash serta file JavaScript.

Pada halaman menu Artikel, kami sajikan artikel-artikel hasil seleksi kami dari arsip milis eramuslim, milis sabili, milis feui82, milis pengajian-kantor, milis tauziyah dan kiriman teman-teman yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, serta dari beberapa sumber lainnya. Artikel-artikel dalam bagian ini, antara lain kami kelompokkan sbb: Anak & Keluarga, Hikmah & Tauladan, Tips & Info dan Puisi & Bahasa Kalbu, Catatan Akhir Pekan Irwan B. Afiff. Pada halaman Artikel ini juga bisa dinikmati musik-musik midi, yang terdiri dari beberapa musik traditional Indonesia, musik nasional dan tentu saja tidak ketinggalan musik-musik bernafaskan Islam. Setiap musik yang dipilih untuk dimainkan, akan dilengkapi dengan lirik lagu masing-masing yang bergerak seiring dengan nada lagu.

Pada setiap halaman dalam website ini, dilengkapi dengan background music/musik latar. Jika ingin mendengarkannya, silahkan pilih jenis musik yang ingin didengarkan pada menu Pilih Musik Latar. Jika ingin menghentikan musik latar yang sebelumnya telah dipilih untuk didengarkan, maka silahkan kembali kepada kondisi awal, yaitu dengan memilih "Pilih Musik Latar". Mudah-mudahan jenis musik yang tersedia, dapat mendekati selera anda.

FAQ (Frequently Asking Questions) mengenai website ilma95 ini bisa dilihat pada menu SEPUTAR ILMA95 demikian juga informasi PEMBANGUNAN MASJID AL-MUHAJIRIN Citramas Indah, Batu Besar - Batam.

http://www.ilma95.net/ilma95.htm
posted by Unknown @ 6:57 AM  
3 Comments:
  • At 7:57 AM, Anonymous Anonymous said…

    BOLEH DONG NUMPANG DAKWAH JG DISINI ;)

    KUNJUNGI BLOG BELAJAR ISLAM, TERLENGKAP!!

     
  • At 6:23 AM, Blogger Ma'had Abu Bakar As Shiddiq Surakarta said…

    Assalamu’alaikum wr wb
    Minat belajar bahasa arab dan memperdalam ilmu agama Islam dan tentunya dengan biaya yang sangat ringan bahkan gratis, disini tempatnya dan yang lebih menarik tersedia 10 beasiswa ke Madinah dan 10 ke Qosim Saudi
    http://maba-solo.blogspot.com/

     
  • At 10:33 PM, Blogger Jogja said…

    Belajar baca Quran Interaktive dengan LRQ http://quran4beginner.blogspot.com Apabila file sudah berhasil didownload, dapat dikemas dalam DVD dan dapat dipakai untuk Komputer maupun DVD player, dan dapat dibagi2kan ke saudara moslem lain kareana tidak ada proteksinya.
    Jika blognya PITI ingin dimasukkan kedalam software, dapat hubungi saya.

     
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: Unknown
Home:
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Arsip
Link